PT. Indopipe

Di tahun 2005 kami mendirikan perusahaan kami yang bernama Indopipe. Pada saat itu Indonesia hanya memiliki beberapa system air berpipa baja dan menggunakan pipa-pipa PVC untuk manglirkan air.

Kedua cara tersebut kurang cocok bagi untuk tanah Indonesia. Porsi pasar kami untuk produksi pipa-pipa PE tersebut cukup signifikan sehingga kami bisa menyebutkan bahwa pendirian di Indonesia merupakan keberhasilan.

Sejak tahun 1970 kami telah berpengalaman dalam memproduksi pipa-pipa PE. Produk-produk kami yang berhasil diaplikasikan di Eropa mendorong kami untuk mendirikan Indopipe tersebut di Indonesia. Di tahun 2006 pabrik Indopipe di Gresik dibuka secara resmi oleh Menteri Urusan ekonomi Belanda.

Di tahun 1970 kami mendirikan perusahaan kami di Eropa. Perusahaan yang diberi nama Electroplast tersebut berkosentrasi pada dua buah kegiatan. Kami memproduksi suku cadang-suku cadang listrik untuk pemakaian industri dan produk-produk plastik untuk industri telekomunikasi.

Di tahun 1980 kedua buah kegiatan tersebut menjadi sangat meluas. Kami membagi dua buah kegiatan tersebut. Electroplast untuk memproduksi produk-produk plastik dan Slagboom Electric melanjutkan kegiatan-kegiatan kelistrikan. Saham-saham di kedua buah perusahaan tersebut berada dibawah kendali perusahaan induk kami, Slagboom Beheer. Sejak 1980 kedua perusahaan tersebut meluas ke beberapa negara di Eropa.

Comments are closed.